Ariana Grande Hibur Jakarta, Harga Tiket hingga Rp 6 Juta

Kompas.com - 16/06/2015, 17:57 WIB
Ariana Grande CELEBRITYHIVE.COMAriana Grande
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan artis peran dari AS, Ariana Grande (21), akan mengadakan konser di Jakarta untuk kali pertama pada 26 Agustus 2015. Kepastian penyelenggaraan konser itu disampaikan oleh pihak Dyandra Promosindo, promotor konser tersebut.

"Kami hari ini memastikan Ariana sudah confirm, 26 Agustus nanti menggelar konser dalam rangka The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment Febriana Sibuea, dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Senayan City, Selasa (16/6/2015).

Pelantun "One Last Time" itu secara resmi juga telah mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta melalui situs www.arianagrande.com. Indonesia mendapat kesempatan sebagai salah satu dari tiga negara Asia yang akan didatangi oleh Ariana untuk tur internasional pertamanya tersebut.

"Di region Asia hanya ada tiga negara yang terdaftar di tur Ariana, yaitu Filipina, Jepang, dan Indonesia," kata Febriana lagi.

Konser Ariana itu akan dilangsungkan selama dua jam, mulai pukul 20.00 WIB. Tiketnya akan mulai dijual pada 19 Juni 2015 dengan harga Rp 800.000 hingga Rp 6 juta per lembar.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album teranyar Ariana Grande, berjudul My Everything. Rangkaian tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.