"Buat Apa Pacaran kalau Ujung-ujungnya Jadi Mantan?" - Kompas.com

"Buat Apa Pacaran kalau Ujung-ujungnya Jadi Mantan?"

Kompas.com - 17/06/2015, 15:08 WIB
KOMPAS TV Kalis SUCI 5

JAKARTA, KOMPAS.com – Komika yang mendapat julukan "Sang Teroris" dalam kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 5, Kalis, kembali naik panggung, Kamis (11/6/2015) pekan lalu. Namun nahas, pentas ke-14 itu merupakan aksi terakhir Kalis di panggung Balai Kartini, Jakarta. Ia harus close mic.

Di pertunjukan terakhirnya, Kalis bicara soal pacaran. Kalis mengaku tidak berpacaran. Bukan lantaran tak laku, tetapi Kalis punya prinsip.

"Buat apa sih pacaran kalau ujung-ujungnya jadi mantan? Mending langsung saja dijadiin mantan biar ujungnya bisa pacaran," tutur Kalis.

Menurut Kalis, pacaran tak bakal menjamin nama pacar ada di buku nikah nanti. Lima orang temannya, lanjut Kalis, sudah berpacaran selama lebih dari lima tahun. Sayangnya, pacar-pacar mereka itu menikah dengan orang lain.

"Saya punya teman lima orang. Mereka tuh sudah pacaran lebih dari lima tahun. Tapi, ujungnya apa? Pacar mereka nikahnya sama orang lain. Sakit enggak? Sakit! Berasa pengen ke laut, ngambang," kata Kalis disusul gelak tawa para penonton.

Seperti apa aksi Kalis selanjutnya? Inilah video Kalis saat beraksi di panggung SUCI 5:


EditorTri Wahono

Close Ads X