Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rem Mendadak Jadi Penyebab Kecelakaan Iqbaal "CJR"

Kompas.com - 22/06/2015, 21:42 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa disapa Iqbaal "CJR" mengalami kecelakaan motor setelah mengerem mendadak ketika berboncengan bersama seorang temannya di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) usai sahur.

"Setahu saya, sehabis sahur dia main sama teman-temannya. Dia tidak lihat polisi tidur karena gelap, ngerem pakai rem depan, jadi jatuh ke depan," perwakilan manajemen CJR, Joshua dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (22/6/2015) malam.

Joshua mengatakan bahwa Iqbaal saat ini sedang beristirahat di sebuah rumah sakit yang sengaja dirahasiakan keberadaannya. Ia pun menjelaskan bahwa Iqbaal tidak mengalami patah tulang seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

"Lagi istirahat, tangannya bengak. Keseleo kayaknya. Bukan patah," katanya.

Pascakecelakaan Iqbaal, manajemen CJR disebut Joshua sudah mengabarkan masalah ini kepada pihak-pihak yang memiliki agenda kerja sama dengan boyband yang juga dihuni Teuku Rizky Muhammad (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi).

"Dalam waktu dekat ada jadwal TV dan bukber (buka bersama). Tapi sudah di-sounding ada musibah ini. Kalau mau tampil hanya berdua (Kiki dan Aldi) saja tidak apa, atau mungkin mau reschedule," ujar Joshua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com