Rem Mendadak Jadi Penyebab Kecelakaan Iqbaal "CJR"

Kompas.com - 22/06/2015, 21:42 WIB
Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPersonel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa disapa Iqbaal "CJR" mengalami kecelakaan motor setelah mengerem mendadak ketika berboncengan bersama seorang temannya di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) usai sahur.

"Setahu saya, sehabis sahur dia main sama teman-temannya. Dia tidak lihat polisi tidur karena gelap, ngerem pakai rem depan, jadi jatuh ke depan," perwakilan manajemen CJR, Joshua dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (22/6/2015) malam.

Joshua mengatakan bahwa Iqbaal saat ini sedang beristirahat di sebuah rumah sakit yang sengaja dirahasiakan keberadaannya. Ia pun menjelaskan bahwa Iqbaal tidak mengalami patah tulang seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

"Lagi istirahat, tangannya bengak. Keseleo kayaknya. Bukan patah," katanya.

Pascakecelakaan Iqbaal, manajemen CJR disebut Joshua sudah mengabarkan masalah ini kepada pihak-pihak yang memiliki agenda kerja sama dengan boyband yang juga dihuni Teuku Rizky Muhammad (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi).

"Dalam waktu dekat ada jadwal TV dan bukber (buka bersama). Tapi sudah di-sounding ada musibah ini. Kalau mau tampil hanya berdua (Kiki dan Aldi) saja tidak apa, atau mungkin mau reschedule," ujar Joshua.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X