Bella Shofie: Aku Telat Datang Bulan Dua Minggu

Kompas.com - 23/06/2015, 21:09 WIB
Bella Shofie diabadikan di sela acara Jakarta with Love, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGBella Shofie diabadikan di sela acara Jakarta with Love, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bella Shofie (23), artis peran dan penyanyi yang baru melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono pada 10 Mei 2015, berharap segera dikaruniai seorang anak. Ia mengaku saat ini sudah telat datang bulan selama dua minggu.

"Udah telat dua minggu, tapi belum aku cek. Mudah-mudahan cepet dikasih," ucapnya kepada para wartawan sesudah tampil dalam acara buka puasa bersama anak yatim "Jakarta with Love" di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015) sore.

Istri kedua Suryono ini mengatakan, keinginannya untuk punya anak semakin besar ketika melihat rekan-rekannya mengurus anak-anak mereka. Bella mengharapkan seorang anak perempuan apabila diberi kesempatan dari Tuhan.

"Lihat anak Ussy Sulistiawaty cantik banget. Aku juga pengin punya anak perempuan, bisa dibawa-bawa. Lebih ada tujuan hidup lah jadinya. Aku berharap banget. Gimana caranya ngurus anak," tuturnya.

Hanya saja, meski "tamu" bulanannya sudah terlambat datang, Bella tak ingin buru-buru menjalani tes kehamilan. Ia mengaku takut kecewa jika mengetahui bahwa ia ternyata tidak hamil.

"Aku belum mau cek. Kalau ternyata belum (hamil) kan bisa kecewa. Jadi, nanti kalau telat sebulan aja," ucapnya lagi, lalu tersenyum.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.