Pergelangan Tangan Iqbaal "CJR" Retak Akibat Kecelakaan Motor

Kompas.com - 24/06/2015, 17:39 WIB
Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPersonel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri, mengalami retak di bagian pergelangan tangan kirinya usai mengelami kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi Jawa Barat, Senin (22/6/2015) kemarin.

"Kami ketemu Iqbaal, tangan kanan itu ada besot dikit, karena dia banting (motor) ke kanan. Bagian pelipis juga ada besot. Terus sama tangan kiri, ada bagian retaknya, di bagian pergelangan tangan," kata Teuku Rizky Muhammad atau Kiki "CJR" dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Kejadian itu bermula ketika Iqbaal usai melaksanakan shalat subuh di masjid lingkungan perumahannya. Saat itu, Iqbaal mengendarai sepeda motor matic bersama temannya. Namun, di tengah perjalanan yang gelap, Iqbaal berpapasan dengan seorang ibu-ibu yang juga mengendarai motor. Karena panik, Iqbaal akhirnya menghantam pengendara lawannya. "Dia panik karena ada ibu-ibu gitu," kata rekan segrup Iqbaal, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi "CJR".

"Sebenarnya, Iqbaal itu sedang belajar motor. Tapi dia tahu dengan kebaruannya, dia enggak ke jalan raya, jadi ngendarain di komplek aja," timpal Kiki.

Kecelakaan Iqbaal ini mengundang sejumlah simpati dari penggemar CJR atau yang biasa disebut Comate. Mereka berkicau dengan tanda pagar #GWSIqbaalCJR.

"Panik boleh tapi jgn berlebihan. Namanya juga kecelakaan, gk ada yg menginginkan itu kan?? Doakan aja iqbaal cepat sembuh #GWSIqbaalCJR," tulis @PadangDebby.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X