Alasan Iqbaal "CJR" Ingin Belajar Kendarai Motor

Kompas.com - 24/06/2015, 20:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada alasan yang mendorong personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri atau Iqbaal "CJR" ingin belajar mengendarai sepeda motor sebelum kecelakaan di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015). Hal itu diungkapkan oleh rekannya, sesama personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi.

"Sebenarnya sih bukan ingin bisa. Tetapi Iqbaal ingin tahu naik motor tuh gimana. Kok, orang bisa naik motor cuma dua roda. Gimana cara mengimbanginya? Itu doang sih," ujar Aldi dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Didorong rasa penasaran, Iqbaal lantas belajar mengendarai sepeda motor matic di lingkungan rumahnya. Orangtua Iqbaal, Rike Dhamayanti, juga tahu posisi anaknya sedang belajar. "Tahu, kan belajar," kata Aldi.

Disebut Kiki "CJR", awalnya ibunda pelantan lagu "Eaaa" itu tidak mengizinkan Iqbaal mengendarai motor dengan berbagai macam alasan. Namun, karena Iqbaal bersikukuh, akhirnya sang ibu luluh.

"Mungkin karena sudah gede ya dikasih. Eh, ternyata jatuh," kata Kiki. "Kebetulan juga dia kan mau masuk SMA juga sama Aldi," timpal Aldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.