Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Iqbaal "CJR" Ingin Belajar Kendarai Motor

Kompas.com - 24/06/2015, 20:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada alasan yang mendorong personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri atau Iqbaal "CJR" ingin belajar mengendarai sepeda motor sebelum kecelakaan di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015). Hal itu diungkapkan oleh rekannya, sesama personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi.

"Sebenarnya sih bukan ingin bisa. Tetapi Iqbaal ingin tahu naik motor tuh gimana. Kok, orang bisa naik motor cuma dua roda. Gimana cara mengimbanginya? Itu doang sih," ujar Aldi dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Didorong rasa penasaran, Iqbaal lantas belajar mengendarai sepeda motor matic di lingkungan rumahnya. Orangtua Iqbaal, Rike Dhamayanti, juga tahu posisi anaknya sedang belajar. "Tahu, kan belajar," kata Aldi.

Disebut Kiki "CJR", awalnya ibunda pelantan lagu "Eaaa" itu tidak mengizinkan Iqbaal mengendarai motor dengan berbagai macam alasan. Namun, karena Iqbaal bersikukuh, akhirnya sang ibu luluh.

"Mungkin karena sudah gede ya dikasih. Eh, ternyata jatuh," kata Kiki. "Kebetulan juga dia kan mau masuk SMA juga sama Aldi," timpal Aldi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com