Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal "CJR" Akan Sapa Comate Melalui Skype

Kompas.com - 24/06/2015, 23:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (Kiki) dan Alvaro Maldini Siregar (Kiki), berencana akan mengunakan jaringan komunikasi video Skype untuk menampilkan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ke hadapan para penggemar setia mereka yang biasa disebut Comate dalam sebuah show buka buka puasa bersama di Cirebon dan Pekalongan pada 27-28 Juni 2015.

Kondisi ini terpaksa dilakukan CJR mengingat kondisi Iqbaal yang belum pulih pascakecelakaan motor di Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

"Ya mau gimana lagi. Palingan kami hadirkan pakai video atau Skype. Buat kasih tau ke Comate aja," ujar Aldi dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

"Manajemen sih minta tetap berjalan walau cuma berdua," tambahnya.

Menurut Aldi, show tanpa Iqbaal hanya akan ada di dua kota itu. Sedangkan di kota lain, Iqbaal dijadwal akan kembali menghibur para Comate.

"Sementara sih baru dua itu. Mudah-mudahan bisa yang lainnya," kata Aldi.

Dengan absennya Iqbaal, saat ini Aldi dan Kiki terpaksa tampil dengan format duo. "Terasa lah, tadinya berempat (sebelum Bastian Bintang Simbolon hengkang), tiga sudah lengkap, hilang satu, tinggal berdua," kata Aldi. "Sudah kayak duo kami," timpal Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com