Rian "d’Masiv" Menyesal Tidak Menikah Lebih Cepat

Kompas.com - 25/06/2015, 05:01 WIB
Band d'Masiv, dengan vokalis Rian Ekky Pradipta (kiri), menyajikan lagu-lagu di tengah kunjungan mereka ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (11/4/2013). KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANOBand d'Masiv, dengan vokalis Rian Ekky Pradipta (kiri), menyajikan lagu-lagu di tengah kunjungan mereka ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (11/4/2013).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band d’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian "d'Masiv" mengaku sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Sri Ayu Murtisar. Bahkan, pria yang telah dikaruniai seorang anak bernama Euralia Cassidy Rian itu mengaku menyesal tidak menikah lebih cepat.

"Aku nyesel kenapa enggak dari dulu nikah. Ternyata sehabis nikah tuh jadi enak, maksudnya enak hidupku jadi lebih terarah, rezekinya nambah. Bener rezeki anak itu bener banget," tutur Rian dalam wawancara di sela acara Buka Bersama Musica Studio, di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Selain itu, Rian merasa bersyukur memiliki seorang istri yang pengertian dan selalu mendukung pekerjaannya. "Bersyukur punya istri yang pengertian, kan biasanya kalau punya istri kan kadang suka mikir yang aneh-aneh, ada yang punya pasangan yang mikir aneh-aneh, karena aku keliling-keliling Indonesia gitu, dari kota ke kota. Ternyata dia enggak, dia selalu support, dia selalu mendoakan yang baik-baik, selalu berpikir positif," ujar Rian.

"Itu yang bikin aku semakin semangat untuk bekerja dan mencari rejeki untuk anak dan istri," sambungnya.

Rian dan Sri menikah pada 2012, kemudian mereka dikaruniai seorang putri pada 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.