Ringgo Agus Rahman Enggan Disebut Tutupi Pernikahannya

Kompas.com - 25/06/2015, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman (32) enggan disebut sengaja menutupi pernikahannya dengan artis peran Sabai Morscheck dari publik maupun rekan sesama artis hanya dirinya tak mengelar resepsi besar-besaran usai mengikat janji sehidup semati di Kuta, Bali pada 7 Juni 2015.

"Enggak tertutup sih. Kami nikahan enggak bisa undang orang terlalu banyak. Budget kami enggak sampai untuk undang 1000 sampai 2000-an orang," ujar Ringgo dalam wawancara di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) sore.

Karena alasan itu pula Ringgo dan Sabai sepakat hanya mengundang keluarga inti dari kedua belah pihak berikut sejumlah sahabat dekatnya. "Sekitar 350-an yang datang termasuk keluarga kami. Temen-temen aja ada yang kelupaan diundang," kata Ringgo.

Ringgo mengatakan, persiapan pernikahannya sudah mulai dilaksanakan sejak tiga bulan sebelum menikah. Sedangkan untuk lokasi, Ringgo bersama sang istri sekaligus temannya sudah mencari-cari lokasi sejak Februari 2015.

"Apalagi kan Sabai itu orang bali. Kami nikah di pinggir pantai, tepatnya di Pantai Batu Belig," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.