Manajer: Aming Bukan Sengaja Menghadiri "Gay Pride 2015"

Kompas.com - 03/07/2015, 19:54 WIB
Aming Supriatna Sugandhi KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAming Supriatna Sugandhi
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis komedi Aming (34), Iyus mengatakan bahwa artis yang ditanganinya tak pernah sengaja ikut meramaikan parade Gay Pride 2015, parade untuk kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transjender) yang diselenggarakan di New York City, AS, pada Minggu (28/6/2015) waktu setempat. Menurut Iyus, kepergian Aming ke AS hanya dalam rangka liburan dan mengerjakan beberapa proyek pribadi.

"Enggak hanya liburan. Aming ke luar negeri ngerjain project pribadinya. Aku cuma bisa kasih tahu bahwa project Psycho Diva adalah proyek idealismenya Aming," ujar Iyus saat dihubungi Kompas.com per telepon, Jumat (3/7/2015).

Untuk alasan turut sertanya Amin dalam parade tersebut, Iyus mengatakan bahwa Aming hanya ikut-ikutan saja.

"Kalau dia ke Amerika bukan sengaja menghadiri acara itu. Begitu liburan ke sana, pas ada acara itu. Dia (Aming) cuma ikut-ikutan aja," ujar Iyus.

Menurut Iyus, proyek Psycho Diva yang digeluti Aming sudah dimulai sejak 2013. Ia sudah hampir menjelajahi berbagai kota di Indonesia ataupun luar negeri untuk sekadar mengambil sebuah gambar busana nyentriknya.

"Dia pergi sebenarnya untuk kepenuhan batinnya, dia sudah ke Turki, Mesir, Maroko, pokoknya ke tempat orang yang jarang datangin," kata Iyus.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X