Darius Sinathrya Jadi Saksi Mata Tabrak Lari di BSD

Kompas.com - 03/07/2015, 21:26 WIB
Darius Sinathrya diabadikan sesudah menjadi donor darah di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDarius Sinathrya diabadikan sesudah menjadi donor darah di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Twitter @Dsinathrya, artis peran dan pembawa acara Darius Sinathrya memberikan informasi mengenai kejadian tabrak lari yang ia saksikan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (2/7/2015) dini hari.

"Guys. Barusan pajero merah tabrak lari di tol BSD, korban mental dari mobil yang ditabrak Gw coba kejar gak bisa. Tolong sebarkan!!" tulis suami pembawa acara Donna Agnesia itu.

Pada kicauannya tersebut, Darius sengaja mencantumkan foto Pajero yang kabur setelah menabrak sebuah mobil di bahu jalan di Tol BSD. Bahkan Darius juga mengaku bahwa dirinya berupaya mengejar mobil tersebut.

Pada tweet selanjutnya, Darius menautkan akun akun Twitter @NTMCLantasPolri dan melaporkan apa yang disaksikannya. "@NTMCLantasPolri baru saja terjadi tabrak lari di tol arah BSD setelah gerbang tol pondok aren. pajero merah tabrak sedan ada korban," kicau Darius.

Tidak hanya sampai di situ, Darius meminta para followers-nya untuk menyebarkan informasi yang ia berikan melalui media sosial Path, dalam bentuk video maupun foto.

Berikut video Darius mengejar Pajero B 1155 BJE di Tol BSD:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X