Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Film "3 Srikandi", Dian Sastro Digantikan BCL

Kompas.com - 05/07/2015, 14:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Dian Sastrowardoyo agaknya tak jadi ambil bagian dalam film 3 Srikandi, yang berkisah tentang perjuangan tiga atlet panahan Indonesia peraih medali di Olimpiade 1988. Banner situs resmi film tersebut, 3srikandi.com, dan profile picture akun Facebook resmi film itu, 3Srikandi, berubah. Tadinya, banner dan profile picture itu menampilkan Dian, Tara Basro, dan Chelsea Islan memegang panah, kini Dian tidak ada lagi dan digantikan oleh artis peran, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (BCL).

"Lho dian sastro kemana? Iya, bukannya yg di tengah itu hrsnya dian sastro? Baru mau nanya kenapa jadi bcl bukan si disas," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar Facebook 3Srikandi, Sabtu lalu (4/7/2015).

Komentar tersebut senada dengan komentar sejumlah netizen lain. Tak cuma itu, foto-foto acara syukuran pada Sabtu lalu (4/7/2015) yang menandai produksi film itu dimulai, juga tak memerlihatkan kehadiran Dian. Bos rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi, tampak memberi potongan tumpeng kepada BCL, Tara, dan Chelsea.

Tiga hari lalu, BCL mengunggah foto-foto yang memerlihatkan ia tengah berlatih olahraga panahan.

"Getting ready... Latihan Day 2 #bungacitralestari #3srikandi," tulis BCL.

Sementara itu, ketika salah seorang netizen mencoba bertanya mengenai alasan penggantian Dian, pihak pembuat film tersebut, melalui akun resmi Facebook film itu menerangkan bahwa sang sutradara, Imam Brotoseno, akan segera  memberi jawaban.

Telah diberitakan sebelumnya, Chelsea, Dian, dan Tara akan memerankan tiga atlit panahan Indonesia dalam film itu.

"Peran saya menjadi atlet. Film ini judulnya 3 Srikandi," kata Chelsea dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com