Diminta Tanggapi soal Nikah Sesama Jenis, Indra Bruggman Bilang "Haram, Cuy"

Kompas.com - 06/07/2015, 15:30 WIB
Indra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIndra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat (AS) pada 28 Juni 2015 untuk melegalkan pernikahan sesama jenis di semua atau 50 negara bagian AS telah mengundang reaksi dunia. Namun, ketika diminta memberi tanggapan mengenai keputusan tersebut, artis peran Indra Bruggman (34) menolak berkomentar.

"Ah, enggak ah. Haram, Cuy! Ha-ha-ha," kata Indra dalam wawancara sesudah acara buka puasa artis-artis rumah produksi MD Entertainment bersama para anak yatim piatu di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan sesama jenis hingga menikah di Belanda ini malah memilih bercerita tentang rencananya berbisnis townhouse atau perumahan kecil (cluster).

"Aku memang pengin bikin townhouse nanti ke depannya," ucapnya.

Indra berencana pula meminjam sejumlah uang dari bank untuk modal awal usahanya itu.

"Sebenarnya kalau soal modal, bisa minjem ke bank," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X