Untuk Idul Fitri, Krisdayanti Ganti Kaftan dengan Gaun Cocktail

Kompas.com - 07/07/2015, 13:55 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis kenamaan Krisdayanti (40) alias KD tak akan lagi mengenakan kaftan sebagai busana untuk merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah. Istri pengusaha Raul Lemos ini akan mengenakan gaun cocktail agar berbeda dari lebaran-lebaran terdahulu dan bisa lebih leluasa bergerak ketika menerima banyak tamu di kediamannya di Jakarta.

"Saya memang mendesain kaftan sama temen saya. Tapi, lebaran ini saya mau suasana berbeda, tidak harus kaftan, lebih cocktail, supaya mudah gerak leluasa," kata KD kepada para wartawan sesudah hadir dalam sebuah acara buka puasa di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Pelantun "Menghitung Hari" ini belum bersedia menjelaskan secara rinci desain busana Idul Fitri-nya itu. Namun, yang pasti, KD dan dua anaknya dari Raul, Amora dan Kellen, akan mengenakan busana yang senada.

"Kembaran sama anak-anak," kata KD lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.