"Shooting" Diundur karena MERS, Dian Sastro Tak Jadi Main "3 Srikandi"

Kompas.com - 07/07/2015, 17:23 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan di Menara Equity Tower, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDian Sastrowardoyo diabadikan di Menara Equity Tower, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemeran atlet panahan Nurfitriyana, salah seorang tokoh utama dalam film 3 Srikandi, diganti dari Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro ke Bunga Citra Lestari atau BCL. Hal itu mengundang tanya para penggemar film karena terjadi tak lama sebelum shooting film tersebut dimulai. Manajer Promosi Multivision Plus (MVP) Pictures, Vera Yolanda, pun memberi penjelasan mengenai hal itu.

"Kami seharusnya shooting di Korea Selatan, tapi ternyata ada wabah MERS di sana. Jadi, kami harus rombak total jadwal shooting. Jadinya, shooting di Korea itu Agustus (2015)," ucapnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Selasa (7/7/2015).

"Ternyata, itu bentrok sama jadwal shooting film Dian yang lain. Dia sudah kontrak juga dengan film itu. Makanya, akhirnya dilakukan penggantian," ucapnya lagi.

Lanjut Vera, meski pemeran salah satu tokoh utama dalam film tersebut diganti, pihak MVP Pictures tak menemui kesulitan. Kini BCL rutin berlatih olahraga panahan sebagai persiapan.

"11 Juli 2015 ini kami sudah mulai shooting. BCL juga lagi latihan. Kemarin sudah syukuran, reading. Kemungkinan Oktober kami masih shooting. Tapi, jadwal rilis sudah ada, yaitu 24 Desember 2015. Ini film besar kami, memang untuk akhir tahun," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.