Ditanya Soal Berlebaran dengan Ariel "NOAH", Sophia Mueller Menjawab...

Kompas.com - 09/07/2015, 16:32 WIB
Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun ini akan menjadi tahun kedua artis peran, penyanyi, dan model Sophia Muller (44) merayakan Idul Fitri, sesudah ia mengaku telah menjadi mualaf pada 2014. Apakah nanti ia akan berlebaran di Bandung, kampung halaman sang kekasih, Nazril Irham (33) atau Ariel "NOAH"?

Perempuan yang biasa dipanggil Sophie ini cuma memberi jawaban singkat atas pertanyaan para wartawan itu di sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

"Mungkin," ujarnya.

Ia juga tidak bersedia bercerita tentang pengalaman berpuasa dalam bulan Ramadhan kali ini.

"Ya, gitu deh. Saya paling enggak suka ditanya soal ritual agama saya," ucapnya.

Ibu dua anak ini khawatir pernyataannya mengenai keyakinan dan ibadahnya justru mengundang perbincangan publik.

"Saya takut salah ngomong, nanti jadi bulan-bulanan. Yang pasti, anak-anak saya non-muslim. Ya udah, gitu aja," tuturnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X