Sibuk "Shooting" Sitkom, Sophia Muller Tolak Pekerjaan Lain

Kompas.com - 09/07/2015, 20:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktivitas shooting program situasi komedi atau sitkom agaknya cukup menyita waktu artis peran dan bintang iklan Sophia Muller (44). Karena itu, perempuan yang biasa dipanggil Sophie ini akhirnya menolak beberapa tawaran pekerjaan lain.

"Sudah cukup menyita waktu shooting tiap hari. Banyak yang harus ditolak proyek lain," tuturnya kepada wartawan di sela-sela shooting film "I am Hope (Aku adalah Harapan)" di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Kekasih vokalis Ariel "NOAH" ini mengaku hanya memiliki waktu luang di akhir pekan setelah melakoni kegiatan shooting sitkom dari Senin hingga Jumat. Waktu luang tersebut pun dimanfaatkannya untuk berperan sebagai ibu bagi kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella Natasha.

"Kesibukan lain jadi seorang ibu aja, he-he-he. Film lagi enggak, sekarang emang cuma lagi sitkom aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.