Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Julio-Jessica Menunggu Hasil "Teman Atau Kekasih"

Kompas.com - 09/07/2015, 23:17 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikenal sebagai pemain sinetron remaja, Kevin Julio dan Jessica Mila kini sedang menanti hasil rekaman single "Teman atau Kekasih" yang mereka nyanyikan secara duet.

"Kami sudah disiapin lagu. Kami sudah sempat rekaman, sekarang lagi proses mastering," ujar Kevin saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

"Sebenarnya (proses kreatif) dari kami sudah selesai ya. Kami tinggal menunggu hasilnya saja," timpal Mila.

Kevin dan Mila dipercaya produser musik Maia Estianty untu berduet menyanyikan lagu daur ulang "Teman Atau Kekasih" yang pernah dipopulerkan grup band Pasto. Lagu ini mengangkat tema pertemanan dan cinta.

Bagi Mila, kesempatan ini merupakan pengalaman kali pertamanya di dunia tarik suara. "Ini pertama kalinya aku nyobain nyanyi dan aku selama ini enggak pernah ada basic vocal, les vokal. Pasti ada kesulitan, gimana ya cara nyanyi supaya bagus, harus lepas suaranya, teknik-teknik, dan segala macam banyak yang aku enggak tahu," tutur Mila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com