Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi: Saya Enggak Pernah Jomblo

Kompas.com - 09/07/2015, 23:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan bintang iklan Sandra Dewi (31) mengaku tak pernah merasakan menjadi jomblo atau tak punya pacar.

"Saya enggak pernah jomblo, tapi ya gitu. Putus-nyambung," ujarnya kepada wartawan di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Perempuan asal Pangkal Pinang ini mengatakan bahwa selama dua tahun belakangan ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Kekasih yang disebutnya tak berprofesi sebagai artis itu sudah ia kenalkan pula kepada kedua orangtuanya.

"Sudah (ada pacar) dong. Ada deh pokoknya orang biasa," ucapnya.

Sandra mengaku lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengan sang kekasih di akhir pekan. "Weekend pacaran. Kalau lagi kerja, ya temenin. Ya layaknya orang pacaran aja," kata dia.

Soal hubungan asmaranya, Sandra termasuk yang cukup tertutup kepada publik. Ia sempat dikabarkan berpacaran dengan vokalis Donny "ADA Band", hingga menjalin hubungan cinta selama tiga tahun dengan animator Reino Barack yang kini menjadi kekasih artis peran dan model Luna Maya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com