Sandra Dewi: Saya Enggak Pernah Jomblo

Kompas.com - 09/07/2015, 23:27 WIB
Sandra Dewi KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESSandra Dewi
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan bintang iklan Sandra Dewi (31) mengaku tak pernah merasakan menjadi jomblo atau tak punya pacar.

"Saya enggak pernah jomblo, tapi ya gitu. Putus-nyambung," ujarnya kepada wartawan di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Perempuan asal Pangkal Pinang ini mengatakan bahwa selama dua tahun belakangan ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Kekasih yang disebutnya tak berprofesi sebagai artis itu sudah ia kenalkan pula kepada kedua orangtuanya.

"Sudah (ada pacar) dong. Ada deh pokoknya orang biasa," ucapnya.

Sandra mengaku lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengan sang kekasih di akhir pekan. "Weekend pacaran. Kalau lagi kerja, ya temenin. Ya layaknya orang pacaran aja," kata dia.

Soal hubungan asmaranya, Sandra termasuk yang cukup tertutup kepada publik. Ia sempat dikabarkan berpacaran dengan vokalis Donny "ADA Band", hingga menjalin hubungan cinta selama tiga tahun dengan animator Reino Barack yang kini menjadi kekasih artis peran dan model Luna Maya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.