Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Takjub dengan Khasiat Air Zamzam

Kompas.com - 13/07/2015, 20:37 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, vokalis, dan model Laudya Cynthia Bella mengaku takjub dengan khasiat air zamzam yang disebutnya dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari saat ia beribadah umrah di Tanah Suci Mekkah pada awal Ramadhan 1436 Hijriah.

"Kemarin aku sempat kayak sunburn (kulit terbakar matahari), terlalu panas banget. Spf sunblock aku agak berlebihan, 100 spf. Terus kulit kayak kebakar gitu, dan aku panik harus kayak gimana. Lalu aku stop pakai sunblock-nya, aku pakai kapas yang dibasahin air zamzam," ujar Bella saat ditemui di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah beberapa saat kemudian, Bella terkagum dengan khasiat air zamzam. "Setiap malam tanpa pakai krim apapun. Alhamdulillah, pas pulang sampai bandara, muka aku sudah bersih dan hilang semua bekas (kebakarnya). Masya Allah ya manfaat air zamzam itu luar biasa ya," tutur personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Ia pun mengaku perjalanan umrahnya kali ini terasa sangat berkesan dan dimudahkan. "Alhamdulillah, yang jelas di sana (Arab) semua lebih dilancarkan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com