Laudya Cynthia Bella Takjub dengan Khasiat Air Zamzam

Kompas.com - 13/07/2015, 20:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, vokalis, dan model Laudya Cynthia Bella mengaku takjub dengan khasiat air zamzam yang disebutnya dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari saat ia beribadah umrah di Tanah Suci Mekkah pada awal Ramadhan 1436 Hijriah.

"Kemarin aku sempat kayak sunburn (kulit terbakar matahari), terlalu panas banget. Spf sunblock aku agak berlebihan, 100 spf. Terus kulit kayak kebakar gitu, dan aku panik harus kayak gimana. Lalu aku stop pakai sunblock-nya, aku pakai kapas yang dibasahin air zamzam," ujar Bella saat ditemui di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah beberapa saat kemudian, Bella terkagum dengan khasiat air zamzam. "Setiap malam tanpa pakai krim apapun. Alhamdulillah, pas pulang sampai bandara, muka aku sudah bersih dan hilang semua bekas (kebakarnya). Masya Allah ya manfaat air zamzam itu luar biasa ya," tutur personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Ia pun mengaku perjalanan umrahnya kali ini terasa sangat berkesan dan dimudahkan. "Alhamdulillah, yang jelas di sana (Arab) semua lebih dilancarkan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.