Luna Maya Rayakan Lebaran Bersama Kekasih?

Kompas.com - 16/07/2015, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 ini, artis peran dan model Luna Maya (31) berencana pulang ke kampung halamannya di Denpasar, Bali. Lalu, apakah Luna akan mengajak sang kekasih Reino Barack mudik?

"He-he-he... sama keluarga masing-masing dulu lah. Tahun ini mudik ke Bali," kata Luna usai menghadiri konferensi pers Rimowa Handmade di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih vokalis Ariel "NOAH" ini mengatakan bahwa dirinya enggan melewatkan momen kumpul bersama keluarga di kampung halaman saat Lebaran. Hanya saja, Luna belum bisa memastikan berapa lama ia akan berada di Bali saat mudik.

"Ya... sepanjang libur sajalah," ucapnya singkat sambil tersenyum.

Luna dan Reino diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2013 lalu. Reino yang keturunan Indonesia-Jepang pernah berpacaran dengan artis peran dan bintang iklan Sandra Dewi, namun kandas setelah tiga tahun menjalin kasih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.