Demian Aditya Menyerah untuk Sambal Goreng Ati

Kompas.com - 18/07/2015, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berolahraga teratur dan menjaga pola makan merupakan cara pesulap Demian Aditya (35) menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuhnya. Namun, ada satu menu makan yang membuat suami artis peran Sara Wijayanto itu bablas menjaga pola makannya.

"Sambal goreng ati. Kalau ibu saya masak itu, gue enggak tahan. Gue baru makan kalau makanan itu ada," kata dia dalam wawancara di Gold's Gym Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) sore.

Toleransi makan juga dilakukan Demian di hari Lebaran, ketika bertandang ke rumah keluarga untuk bersilaturahim. Makanan bersantan dan berminyak, finalis Abang-None Jakarta 2000 ini mengaku tak mungkin menolak untuk menyantapnya.

"Lebaran pasti berkunjung ke rumah keluarga. Mau enggak mau kan harus makan yang bersantan dan berminyak. Enggak dimakan, nanti kesannya enggak menghargai," tutur Demian.

"Jadi kalau Lebaran saya bebaskan makan dulu, kan cuma setahun sekali. Bebas tapi masih ngerem juga," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.