Seorang Pria Tewas Tenggelam di Kolam Renang Demi Moore

Kompas.com - 20/07/2015, 16:24 WIB
Aktris Demi Moore menghadiri acara peluncuran Terrywood di The Standard Hotel & Spa, Miami Beach, Florida (AS), 7 Desember 2012 waktu setempat. AFP PHOTO/GETTY IMAGES/FRAZER HARRISONAktris Demi Moore menghadiri acara peluncuran Terrywood di The Standard Hotel & Spa, Miami Beach, Florida (AS), 7 Desember 2012 waktu setempat.
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Seorang pria ditemukan tenggelam di kolam renang yang berada di halaman belakang rumah artis peran AS, Demi Moore (52), di Los Angeles (LA), California, Minggu (19/7/2015) pagi waktu setempat. Nyawa lelaki itu kemudian tak terselamatkan.

Ketika itu, Moore sedang pergi ke luar negeri. Polisi LA mendapat panggilan darurat pada subuh waktu setempat dari kawasan Beverly Crest, LA. Petugas paramedis berusaha menyelamatkan nyawa pria berusia 21 tahun itu, tetapi tak berhasil.

Berdasarkan investigasi awal polisi, pria bernama Edenilson Steven Valle itu diduga merupakan salah seorang staf di rumah Moore. Ada lima orang di kediaman bintang film tersebut ketika polisi tiba.

Hal yang terkait dengan kejadian tersebut belum diketahui pasti, tetapi ada kemungkinan ia tak sengaja terjatuh ke dalam kolam renang tersebut ketika pesta berlangsung. Memang disebutkan bahwa sebuah pesta kecil diadakan di dekat rumah Moore pada hari itu. Pihak keluarga Valle pun mengatakan, Valle memang tidak bisa berenang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber bbc.co.uk
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.