Sophia Muller Biasakan Yoga Sebelum "Shooting"

Kompas.com - 20/07/2015, 22:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rutinitas shooting yang cukup padat tak membuat artis peran dan bintang iklan Sophia Muller (44) merasa cepat lelah di usianya yang tak muda lagi. Rahasianya, ibu dua anak ini kerap melakukan yoga sebelum shooting agar tetap bugar.

"Sebelum shooting pasti saya yoga dulu, itu rutin tiap hari," kata Sophia di sela shooting film I am Hope, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menjaga kebugaran dengan yoga, mantan istri artis musik Indra Lesmana ini mengaku merasa lebih bertenaga setelah memutuskan menjadi seorang vegetarian.

"Vegetarian aja sih. Alasannya buat kesehatan aja. Lebih banyak tenaga aja jadinya. Telur masih, (tapi) susu engak minum," kata Sophia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.