Bruce Springsteen Kejutkan Para Pengunjung Sebuah Bar

Kompas.com - 22/07/2015, 19:57 WIB
Bruce Springsteen ISTIMEWABruce Springsteen
|
EditorIrfan Maullana

NEW JERSEY, KOMPAS.com -– Vokalis dan penulis lagu legendaris AS, Bruce Springsteen (65), mengejutkan para pengunjung  Wonder Bar, Asbury Park pada Sabtu (18/7/2015) malam waktu setempat. Secara tiba-tiba Springsteen naik ke atas panggung dan tampil ketika Joe Grushecky and the Houserockers menggelar pertunjukan di bar tersebut selama kira-kira dua jam.

Sang musisi veteran ternyata adalah kawan dekat dari Grushecky. Mereka juga sering tampil bersama di banyak kesempatan selama bertahun-tahun, termasuk di dalamnya adalah ketika tampil dalam acara tahunan musim dingin bertajuk "Light of Day". Di acara tahunan musim dingin tersebut mereka tampil untuk menggalang dana demi mendapatkan obat bagi penderita penyakit parkinson.

Dalam penampilannya di Wonder Bar, Springsteen membuat para pengunjung memadati bar untuk mendengarkan 15 lagu yang disuguhkan. Lagu-lagu terkenalnya, antara lain "Darkness on the Edge of Town", "Because the Night", dan "The Promised Land", masuk dalam daftar 15 repertoar yang dinyanyikan malam itu dengan dibantu oleh Grushecky and the Houserockers.

"Pertunjukan yang bagus di The Wonder Bar mala mini!!! Chris Daniels and The Proof, Bily Walton Band, Grushecky and the Houserockers dan tentu saja…Bruce Springsteen!," tulis pihak Wonder Bar dalam akun Facebook resmi mereka berikut dengan foto penampilan Springsteen malam itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X