Velove Vexia Besuk OC Kaligis Selama Enam Jam

Kompas.com - 23/07/2015, 17:50 WIB
Artis peran Velove Vexia, putri pengacara OC Kaligis, datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (18/7/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Velove Vexia, putri pengacara OC Kaligis, datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (18/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Velove Vexia (25) akhirnya berkesempatan membesuk sang ayah, Otto Cornelius Kaligis, yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak sembilan hari lalu atas kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Perempuan berdarah Minahasa-Jawa ini pun menghabiskan waktu sekira enam jam di Rutan Pomdam Guntur hari ini, Kamis (23/7/2015). Velove tiba pukul 10.00 dan baru meninggalkan lokasi pukul 16.00 WIB.

"Velove baru aja balik. Setengah jam lalu (16.00 WIB)," ucap juru bicara keluarga Velove, pengacara Afrian Bondjol dalam wawancara di Pomdam Jaya Guntur, Jalan Sultan Agung, Manggarai, Guntur, Jakarta Selatan, Kamis.

"Saya enggak ketemu Velove tadi. Cuma Pak OC bilang dia udah balik setengah jam lalu," kata dia lagi.

Afrian menambahkan, ketika dijenguk keluarga untuk pertama kali usai ditahan KPK, kondisi OC Kaligis dalam keadaan kurang sehat karena tekanan darahnya naik.

"Pak OC dalam kondisi tekanan darahnya cukup tinggi. Saya bukan dokter, tapi itu berdasarkan info dari Pak OC. Di KPK memang diperiksa, tekanan darahnya tinggi, 190 per berapa gitu. Cukup tinggi untuk usia Pak OC yang 74 tahun," tutur Afrian.

Ia juga mengatakan bahwa keluarga kuasa hukum artis peran Marshanda itu bersedih namun tetap saling menguatkan. "Sangat manusiawi kalau keluarga terkejut dan sedih atas peristiwa ini. Keluarga Pak OC Kaligis saling menguatkan satu sama lain yang pasti," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X