Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eli Snyder Perankan Robin dalam "Batman v Superman"?

Kompas.com - 24/07/2015, 18:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Karakter Robin telah dikonfirmasi akan muncul dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Hal itu terungkap dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego, AS, baru-baru ini. Laporan paling baru dari Heroic Hollywoodmengabarkan bahwa putra sutradara Zack Snyder, Eli Snyder akan memerankan Robin dalam film besutan ayahnya tersebut.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa kemungkinan besar peran Eli dibutuhkan untuk adegan kilas balik Robin muda bersama karakter jahat Joker (Jared Letto). Menurut seorang sumber, Eli memiliki kualifikasi fisik yang cocok untuk memerankan tokoh Robin. Selain itu, ia juga terlibat aktif dalam klub football di sekolahnya.

Sampai saat ini, belum jelas tokoh Robin yang mana yang akan Eli perankan, tapi banyak orang beranggapan bahwa ia akan memerankan Jason Todd, sosok Robin kedua dalam kisah komik Batman.

Jika rumor tersebut benar adanya di kemudian hari, Eli akan menjadi artis peran ketiga yang berperan sebagai Robin dalam film layar lebar setelah sebelumnya Burt Ward memerankannya di Batman: The Movie dan Chris O’Donnell di Batman Forever serta Batman and Robin.

Eli sendiri sebelumnya juga pernah bermain dalam beberapa film garapan ayahnya. Dia pernah bermain sebagai Leonidas muda di film 300 dan Rorschach muda di film Watchmen. Dia juga pernah membintangi film Sucker Punch bersama Vanessa Hudgens dan Emily Browning.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menceritakan pertarungan epik antara dua pahlawan besar yaitu Superman (Henry Cavill) dan Batman (Ben Affleck) yang mana dalam pertarungan tersebut, tokoh-tokoh superhero DC lainnya akan bersatu untuk menyelesaikan konflik tersebut. Film yang paling diantisipasi ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop AS pada 25 Maret 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com