Zayn Malik Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kelima untuk 1D

Kompas.com - 24/07/2015, 20:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana
LONDON, KOMPAS.com -- Kendati telah mengundurkan diri dari boyband One Direction (1D) di awal 2015, vokalis Zayn Malik rupanya tetap menjaga hubungan baik dengan mantan rekan segrupnya. Hal ini dibuktikan Zayn ketika 1D yang membesarkan namanya tersebut berulang tahun yang kelima. 

"Wowwwww lima tahun bersama lima lelaki ini pengalaman yang sangat menakjubkan saya tidak bisa berterima kasih pada kalian," tulis seorang personel 1D, Liam Payne dalam akun Twitter miliknya.

"Dan terima kasih untuk Louis, Niall, Harry, dan Zayn untuk segalanya."

Merasa ditautkan ke dalam kicauan Liam, Zayn langsung membalas dengan me-retweet dan membalas kicauan tersebut. "@Real_Liam_Payne terima kasih bro! x," balas Zayn.

Mantan personel 1D ini juga mengicaukan ulang posting lain dari Liam yang berisi, "Terima kasih atas semua kenangannya teman-teman saya sayang kalian semua."

Personel lainnya juga turut merayakan ulang tahun boyband ini melalui Twitter. "Kita telah menjadi band ini selama lima tahun. Dan mustahil untuk berterima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan pada kami selama ini," tulis Harry Styles.

Harry juga berterima kasih pada para kru yang telah bekerja bersama, serta para penggemar yang selalu mendukung karier mereka.

"Semua kru yang telah bekerja sama dnengan kami dan semua yang ada di balik band ini…Untuk kalian yang selalu mendukung kami bagaimanapun caranya, terima kasih," tambahnya.

Louis Tomlinson juga tak ketinggalan untuk berkicau. "Kalian semua merupakan penggemar yang sangat supportif sejauh ini. Kami sangat beruntung memiliki kalian! Terima kasih banyak," tulis Louis.

Ia juga menuliskan banyak kata terima kasih sebagai gambaran seberapa besar 1D berterima kasih. "Kalian semua telah merubah hidup kami dan kami sangat menyayangi kalian! Penggemar terbaik di dunia!," tulis Niall Horan.

"Terima kasih juga untuk para lelaki ini, kita telah melihat dan melakukan banyak hal menakjubkan bersama, saya sayang kalian semua!"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.