Tara Basro Terbakar Semangat "3 Srikandi"

Kompas.com - 24/07/2015, 21:11 WIB
Tara Basro diabadikan usai diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATara Basro diabadikan usai diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Tata Basro (25) mengaku terbakar semangat saat menjalani shooting film 3 Srikandi di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

"Gue udah latihan empat bulan sama coach, pas shooting sekarang ini semangat gue jadi meletup-letup gitu. Soalnya, memanah kan butuh konsentrasi dan menjaga emosi," ujar pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro saat jumpa pers usai shooting film tersebut.

Menurut bintang film Pendekar Tongkat Emas tersebut, kesulitan yang dialami adalah mengatasi beban menarik anak panah dari busur yang setara dengan 12 kilogram. "Mungkin berat saat nariknya, kata coach kayak angkat beban 12 kilogram," ujarnya.

Tara juga merasa bangga dapat memerankan tokoh Kusuma Wardhani, satu dari tiga atlet Indonesia yang merebut medali emas di Olimpiade Seoul, Korea Selatan, pada 1988.

"Pas dikasih tahu memerankan karakter ini pastinya senang bisa terlibat. Karena bisa ikut menceritakan sejarah Indonesia juga, jadi tahu, dan senang bisa membantu," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X