Jadi Pemanah, BCL Lebih Cuek

Kompas.com - 25/07/2015, 23:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku jadi lebih cuek saat berperan sebagai seorang atlet panahan dalam film 3 Srikandi. Menurut dia, hal itu berbeda dengan beberapa karakter kalem yang pernah diperankannya.

"Di film 3 Srikandi lebih beda, aku jadi lebih cuek, aku harus tampil all out, dan sepertinya ini lebih aku banget," ujarnya dalam jumpa pers usai shooting film 3 Srikandi, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).  

Istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut mengatakan, karakternya sebagai Nurfitriayana --seorang atlet panahan yang meraih medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan-- merupakan sebuah jawaban untuk para penggemarnya.

"Ini jawaban aku kepada penggemar. Mereka sering nanya, 'Kapan Bunga mau main film lagi?', saat itu aku belum dapat script yang tepat. Pas baca script dan mengetahui lawan main, aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang besar," ucapnya.

Karena itu, perempuan yang akrab disapa Unge mengaku senang bermain dalam film biopic ini. Apalagi, dirinya dapat disandingkan dengan artis peran Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadian yang turut andil dalam 3 Srikandi.

"Lebih enjoy, ini sesuatu yang membanggakan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.