Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pemanah, BCL Lebih Cuek

Kompas.com - 25/07/2015, 23:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku jadi lebih cuek saat berperan sebagai seorang atlet panahan dalam film 3 Srikandi. Menurut dia, hal itu berbeda dengan beberapa karakter kalem yang pernah diperankannya.

"Di film 3 Srikandi lebih beda, aku jadi lebih cuek, aku harus tampil all out, dan sepertinya ini lebih aku banget," ujarnya dalam jumpa pers usai shooting film 3 Srikandi, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).  

Istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut mengatakan, karakternya sebagai Nurfitriayana --seorang atlet panahan yang meraih medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan-- merupakan sebuah jawaban untuk para penggemarnya.

"Ini jawaban aku kepada penggemar. Mereka sering nanya, 'Kapan Bunga mau main film lagi?', saat itu aku belum dapat script yang tepat. Pas baca script dan mengetahui lawan main, aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang besar," ucapnya.

Karena itu, perempuan yang akrab disapa Unge mengaku senang bermain dalam film biopic ini. Apalagi, dirinya dapat disandingkan dengan artis peran Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadian yang turut andil dalam 3 Srikandi.

"Lebih enjoy, ini sesuatu yang membanggakan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com