Jadi Bagian dari "3 Srikandi", BCL Keritingkan Rambut

Kompas.com - 27/07/2015, 15:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, artis peran, dan model Bunga Citra Lestari atau BCL, sengaja mengeritingkan rambut lurusnya demi menghayati perannya dalam film 3 Srikandi.

"Karena kan memerankan karakter tahun 1980-an. Ini rambut dikeritingin, kalau dilepas ikatannya bisa megar-megar semua. Jadi dikeritingin dari lurus," ujarnya dalam jumpa pers 3 Srikandi, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Bunga mengatakan, banyak orang yang cukup asing melihat penampilan rambutnya. "Jadi di kehidupan nyata, di luar set (shooting film), orang mikir kenapa kok begini (rambut kriting), kayak jadul (zaman dulu) banget," ujar bintang film Habibie & Ainun tersebut.

Meski demikian, Bunga merasa menikmati penampilannya meski hanya dalam sebuah film. Menurut dia, penampilannya tersebut justru memberikan nuansa baru kepada dirinya.

"Justru jadi seru sih," ucapnya lalu tertawa.

Dalam film 3 Srikandi, Bunga akan memerankan karakter Nurfitriyana, yakni seorang atlet panahan yang meraih medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.