Jadi Ayah, Aqi "Alexa" Tak Kurangi Jam Kerja

Kompas.com - 27/07/2015, 23:36 WIB
Aqi 'Alexa' bersama Audrey, menimang anak pertama mereka di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAAqi 'Alexa' bersama Audrey, menimang anak pertama mereka di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Aqi "Alexa" mengaku tak akan mengurangi jadwal kerja setelah kelahiran anak pertamanya. Ia justru merasa harus lebih giat bekerja.

"Kalau dibatesin bayar tagihannya gimana? Kalau bisa ditambahin he-he-he," kata Aqi dalam wawancara di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2015).

Aqi menilai bahwa rezeki itu harus dicari dan diusahakan. "Kalau itu sih wallahualam, katanya orang ada lah pasti rezeki anak. Tapi kan kalau enggak ada usahanya, kita diem, masa hujan duit. Enggak juga kan," tuturnya.

Saat ini Aqi dan sang istri, Audrey, mengaku belum terpikir mengenai pembagian tugas maupun rencana jangka panjang, yang kini mereka usahakan adalah merawat dan membesarkan putra mereka dengan sebaik-baiknya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X