Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kembali Pamer Video Dubsmash Bersama Bule

Kompas.com - 29/07/2015, 16:37 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Dok Pribadi/Instagram Syahrini bersama DJ Dash Berlin melakukan dubsmash lagu yang berjudul Seperti Itu.
JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan Syahrini (32) namanya kalau tidak mengundang perhatian. Di tengah maraknya para selebriti Indonesia memamerkan video-video yang mereka bikin dengan menggunakan aplikasi Dubsmash, Syahrini membuat video dubbing ketiganya berdua disc jockey (DJ) bernama asli Jeffrey Sutorius dari proyek musik Dash Berlin asal Belanda. Video itu diunggahnya pada 25 Juli 2015 ketika Syahrini berada di Belanda dalam perjalanannya keliling Eropa.

Dalam video singkat tersebut, sang DJ terlihat melakukan dubbing lagu Syahrini yang berjudul "Seperti Itu". Berlin menyanyikan bagian "sedikit-dikit kamu marah" sambil menurunkan kacamata hitamnya. Lalu, Syahrini tampak di belakangnya, meneruskannya dengan nyanyian "aku makin cantik kau marah", sambil memegang bahu Berlin.

Keduanya memang dikabarkan pernah bertemu ketika Syahrini mengunjungi Bali dan Las Vegas, Nevada, AS. Berdasarkan judul video yang ditulis oleh Syahrini, itu bukan video Dubsmashpertama Syahrini dan DJ tersebut. Pada 2014, mereka sudah pernah secara iseng mengunggah video .

Dubsmash"Enjoying My Day In Holand emojiemojiemoji #Yesterday ! PS: Aku Tau Dubsmash Itu dari @dashberlin Taun 2014 waktu Di Bali & Las vegas Coba scroll Ke photo2 aku Di bawah Deh Pasti Km liat Adegan Dubsmash Kita emoji?yg Taun Lalu Ga nyangka Sekarang Baru Booming Dubsmash Padahal dulu Itu Kita Iseng...DJ Dunia Sekaliber Dash Berlin Aja Menghargai Lagu" Indonesia&Seniman Indonesia " Karya Music Anak Bangsa" @melly_goeslaw Bagaimana Dengan Kamu ?!?! #PrincesSyahrini #dashberlin #MySong #Seperti_ituuhh #Europe_july_2015 #SedikitDikitKamuMarah #AkaMakinCantikKauMarah," tulis Syahrini.

Syahrini membuat video dubbing pertamanya berdua sang DJ di Las Vegas pada malam tahun baru menuju 2015 dan mengunggahnya. Ketika itu, mereka melakukan dubbing lagu "Non Stop Rockin'". Sebelumnya, pada 9 Desember 2014, ketika bertemu di Bali, mereka membuat video sulih suara lagu "Celebration" milik Kool & The Gang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com