Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Pergi AS, Aming Merasa seperti Agnez Mo

Kompas.com - 31/07/2015, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Aming (34) belakangan ini cukup sibuk dengan proyek Psycho Diva yang sedang digarapnya. Bahkan Aming mengaku harus pulang pergi New York-Jakarta seperti yang biasa dilakukan vokalis Agnez Mo.

"Jadinya saya akan berusaha untuk bisa mengatur semuanya. Ala-ala Agnes Monica, bolak-balik aja lah," kata Aming dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Namun, Aming menolak untuk memberitahu lebih rinci proyek Psycho Diva yang dikerjakannya. "Belum bisa di-publish. Ini lagi proses pulang pergi," tuturnya lagi.

Satu yang pasti, Aming mengaku akan bekerja sama dengan sejumlah orang yang disebutnya maestro Indonesia.

"Intinya semua kerja sama saya dengan maestro-maestro kelas dunia ini bisa jadi sebuah CV bagus buat saya. Kelangkaan bisa kerja sama dengan orang-orang ini. Orang-orang Indonesia kok, yang punya prestasi dunia. Dan sayang kalau misalnya tidak dimanfaatkan untuk jadi good investment buat saya," ucap Aming.

Tak cuma berkarya, ia juga mengaku berencana menempuh pendidikan di luar negeri. "Pokoknya pengin berkarya dan sekolah. Pokoknya excited banget deh bakal jadi kayak apa. Sekolah? Let see ya. Bingung karena segala sesuatunya masih dalam perencanaan, masih meraba-raba. Enggak mau sesumbar. Enggak mau bilang surprise juga. Pokoknya a brand new life aja lah," kata Aming sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com