Pulang Pergi AS, Aming Merasa seperti Agnez Mo

Kompas.com - 31/07/2015, 20:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Aming (34) belakangan ini cukup sibuk dengan proyek Psycho Diva yang sedang digarapnya. Bahkan Aming mengaku harus pulang pergi New York-Jakarta seperti yang biasa dilakukan vokalis Agnez Mo.

"Jadinya saya akan berusaha untuk bisa mengatur semuanya. Ala-ala Agnes Monica, bolak-balik aja lah," kata Aming dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Namun, Aming menolak untuk memberitahu lebih rinci proyek Psycho Diva yang dikerjakannya. "Belum bisa di-publish. Ini lagi proses pulang pergi," tuturnya lagi.

Satu yang pasti, Aming mengaku akan bekerja sama dengan sejumlah orang yang disebutnya maestro Indonesia.

"Intinya semua kerja sama saya dengan maestro-maestro kelas dunia ini bisa jadi sebuah CV bagus buat saya. Kelangkaan bisa kerja sama dengan orang-orang ini. Orang-orang Indonesia kok, yang punya prestasi dunia. Dan sayang kalau misalnya tidak dimanfaatkan untuk jadi good investment buat saya," ucap Aming.

Tak cuma berkarya, ia juga mengaku berencana menempuh pendidikan di luar negeri. "Pokoknya pengin berkarya dan sekolah. Pokoknya excited banget deh bakal jadi kayak apa. Sekolah? Let see ya. Bingung karena segala sesuatunya masih dalam perencanaan, masih meraba-raba. Enggak mau sesumbar. Enggak mau bilang surprise juga. Pokoknya a brand new life aja lah," kata Aming sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.