Nycta Gina-Rizky Kinos Tak Undang Mantan Pacar

Kompas.com - 02/08/2015, 18:22 WIB
Rizna Nyctagina atau Nycta Gina dan Rizky Triyantono menikah di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRizna Nyctagina atau Nycta Gina dan Rizky Triyantono menikah di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menikah pada Minggu ini (2/8/2015) di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, pembawa acara, penyiar radio, artis peran, dan dokter Rizna Nyctagina (30) atau Nycta Gina dan mantan VJ MTV Rizky Triyantono (29) atau Rizky Kinos sama-sama tak mengundang mantan kekasih mereka.

"Saya enggak ngundang mantan. Enggak ada kesepakatan (dengan Gina), tahu diri aja sih," tutur Kinos dalam jumpa pers pada Minggu (2/8/2015) sore di Gedung Arsip Nasional, setelah akad nikahnya dengan Gina pada Minggu siang.

"Aku juga enggak. Karena kan kita menatap masa depan, bukan masa lalu," ucap Gina.

Untuk akad nikah, mereka menyebar 50 undangan bagi keluarga dan kerabat dekat serta sahabat. Selain itu, ada 700 undangan yang mereka sebar untuk resepsi pernikahan di halaman Gedung Arsip Nasional, pada hari yang sama mulai pukul 19.00 WIB.

"Resepsi kami sebar 700 undangan. Mudah-mudahan yang dateng lebih banyak," ujar Gina.

"Undangan fisik sih 700 buah. Tapi, yang (lewat) elektronik, unlimited," timpal Kinos.

Resepsi pernikahan di luar ruang memang merupakan pilihan mereka.

"Rancang sendiri. Aku penginnya outdoor. Kenapa di sini, karena outdoor di Jakarta dengan kapasitas gede susah. Kebetulan di sini lumayan besar nampungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X