Mantan Kekasih Terjerat Narkoba, Ini Tanggapan Luna Maya

Kompas.com - 03/08/2015, 20:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Luna Maya mengaku menyayangkan penangkapan mantan kekasihnya, Reza Alexander Prawiro, yang diduga terjerat kasus kepemilikan narkoba. Luna mengatakan, semestinya Reza tidak pernah menyentuh barang haram tersebut.

"Menyayangkan iya, sangat menyayangkan. Karena apa pun bentuknya, narkoba itu pasti menghambat. Jadi aku pikir sih dia kan udah pada usia yang harus sudah dewasa dalam menyikapi segala hal. Sangat disayangkan," ujar Luna saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Luna pun mengaku sudah tiga tahun tidak berkomunikasi dengan Reza semenjak keduanya putus hubungan cinta pada 2012. Luna juga menyatakan bahwa ia tidak pernah melihat Reza menggunakan narkoba.

"Kaget pastinya. Dulu kenal enggak pernah tahu yang gitu-gitu. Enggak pernah lihat ataupun denger, terus emang sudah lama banget enggak ketemu, enggak berhubungan, jadi enggak tahu juga ya perkembangannya tiba-tiba kayak gitu," kata mantan kekasih vokalis Ariel "Noah" ini.

Seperti yang ramai diberitakan, cucu Menko Ekuin zaman Orde Baru Radius Prawiro, Reza Alexander Prawiro, ditangkap oleh Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri di kediamannya di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015). Reza sudah lebih dulu dibuntuti sejak jauh-jauh hari.

Selain menangkap Reza, Bareskrim juga menangkap dua rekan Reza, yakni Rubi dan Armada. Mereka ditangkap saat tengah pesta narkoba di Apartemen Bellagio Mansion Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2015) malam.

"Awalnya dari pengungkapan jaringan dan mengarah kemarin malam. Itu memang sudah kami ikuti sehingga tadi malam dilakukan langkah penangkapan dan penggerebekan," kata Kabareskrim Komjen Budi Waseso, Senin (3/8/2015) di Mabes Polri.

Lebih lanjut, untuk pengembangan jaringan menurut Budi Waseso penyidik sudah mengembangkan dengan memeriksa empat orang yang memang ada kaitannya dengan jaringan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.