Luna Maya Bakal Nikah di Jepang

Kompas.com - 04/08/2015, 09:00 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascalebaran artis peran dan model Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barrack, menghabiskan waktu liburan bersama di beberapa negara Eropa, yakni Yunani, Italia, dan Perancis. Punya kesamaan hobi berjalan-jalan di luar negeri, tak pelak keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jepang.

"Asyik lah, kan salah satu pihak punya keinginan nikah di sana," ucap Luna Maya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Sayangnya Luna mengaku tak akan menikah dalam waktu dekat. Saat ditanya mengenai kepastian kapan tanggal bahagia itu, Luna tak menjawab dengan pasti.

"Belum kepikiran sih, gini saja. Kalau saya kawin atau nikah kalian juga pasti tahu dan saya undang. Enggak sembunyi-sembunyi kok, masa kalau belum ada rencana masa dikasih tahu," tutur pemain film Killers itu. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.