Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Tak Nafsu Lagi Produksi Album Solo

Kompas.com - 04/08/2015, 16:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty (39) mengaku sudah tidak ada keinginan membuat album solo dalam kariernya.

"Saya kalau buat album sendiri (solo) udah enggak nafsu," ucap Maia dalam wawancara seusai merilis album Pasto with the Stars di rumah makan cepat saji di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maia beralasan, ia ingin berkonsentrasi menjadi seorang pengusaha dan seorang produser musik. "Challenge-nya sudah enggak di musik," kata dia.

"Umur saya sudah segini, pantesnya jadi pengusaha daripada penyanyi," sambungnya.

Maia mengatakan, usaha yang digelutinya sudah dimulai sejak bercerai dengan artis musik Ahmad Dhani. Ibu tiga anak ini juga mendirikan sebuah manajemen musik bernama Le Moesiek Revole.

"Ini sudah lima tahun lalu. Banyak artis yang bergabung," ucapnya.

Seperti diketahui, Maia eksis di industri musik sejak mendirikan grup vokal Duo Ratu. Bersama grup itu, Maia telah merilis beberapa album musik, antara lain Bersama (2003), Ratu & Friends (2005), dan No. Satu (2006).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com