Maia Estianty Tak Nafsu Lagi Produksi Album Solo

Kompas.com - 04/08/2015, 16:18 WIB
Penyanyi Maia Estianty saat menghadiri acara diskusi dan wawancara seputar prostitusi yang melibatkan selebritis di Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Maia hadir sebagai pembicara pada acara diskusi tersebut. (Tribunnews/Jeprima) TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPenyanyi Maia Estianty saat menghadiri acara diskusi dan wawancara seputar prostitusi yang melibatkan selebritis di Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Maia hadir sebagai pembicara pada acara diskusi tersebut. (Tribunnews/Jeprima)
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty (39) mengaku sudah tidak ada keinginan membuat album solo dalam kariernya.

"Saya kalau buat album sendiri (solo) udah enggak nafsu," ucap Maia dalam wawancara seusai merilis album Pasto with the Stars di rumah makan cepat saji di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maia beralasan, ia ingin berkonsentrasi menjadi seorang pengusaha dan seorang produser musik. "Challenge-nya sudah enggak di musik," kata dia.

"Umur saya sudah segini, pantesnya jadi pengusaha daripada penyanyi," sambungnya.

Maia mengatakan, usaha yang digelutinya sudah dimulai sejak bercerai dengan artis musik Ahmad Dhani. Ibu tiga anak ini juga mendirikan sebuah manajemen musik bernama Le Moesiek Revole.

"Ini sudah lima tahun lalu. Banyak artis yang bergabung," ucapnya.

Seperti diketahui, Maia eksis di industri musik sejak mendirikan grup vokal Duo Ratu. Bersama grup itu, Maia telah merilis beberapa album musik, antara lain Bersama (2003), Ratu & Friends (2005), dan No. Satu (2006).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X