Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho: Memang dari Dulu Bella Itu Cantik

Kompas.com - 04/08/2015, 21:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang sedang populer, Chicco Jerikho (31), memberi komentar mengenai perubahan penampilan mantan kekasihnya, artis peran Laudya Cynthia Bella (27). Chicco mengaku bahwa ia senang atas perubahan penampilan Bella, yang kini berhijab, karena hal tersebut merupakan hal yang positif bagi Bella.

“Ya, bagus dong. Selama hal itu (perubahan penampilan) positif, ya pasti saya dukung,” kata Chicco dalam wawancara sesudah jumpa pers mengenai film Surat dari Praha di kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Menurut pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi tersebut, Bella dengan penampilannya sekarang tetap cantik. Menurut ia, Bella memang sudah cantik sejak dulu.

"Memang dari dulu Bella itu cantik," ucapnya singkat.

Meski tak lagi berpacaran dengan Bella, Chicco mengaku bahwa ia dan Bella tetap berkomunikasi. Ia mengatakan bahwa komunikasi tersebut berjalan lancar dan baik-baik saja.

“Selama ini ya tetap komunikasi. Baik-baik saja kok komunikasi kami, enggak ada masalah,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com