Chicco Jerikho: Memang dari Dulu Bella Itu Cantik

Kompas.com - 04/08/2015, 21:44 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang sedang populer, Chicco Jerikho (31), memberi komentar mengenai perubahan penampilan mantan kekasihnya, artis peran Laudya Cynthia Bella (27). Chicco mengaku bahwa ia senang atas perubahan penampilan Bella, yang kini berhijab, karena hal tersebut merupakan hal yang positif bagi Bella.

“Ya, bagus dong. Selama hal itu (perubahan penampilan) positif, ya pasti saya dukung,” kata Chicco dalam wawancara sesudah jumpa pers mengenai film Surat dari Praha di kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Menurut pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi tersebut, Bella dengan penampilannya sekarang tetap cantik. Menurut ia, Bella memang sudah cantik sejak dulu.

"Memang dari dulu Bella itu cantik," ucapnya singkat.

Meski tak lagi berpacaran dengan Bella, Chicco mengaku bahwa ia dan Bella tetap berkomunikasi. Ia mengatakan bahwa komunikasi tersebut berjalan lancar dan baik-baik saja.

“Selama ini ya tetap komunikasi. Baik-baik saja kok komunikasi kami, enggak ada masalah,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.