"Inside Out" Bikin Sandra Dewi Berlinang Air Mata

Kompas.com - 05/08/2015, 22:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi (31) mengaku menangis terharu ketika menonton film Inside Out yang disutradarai Pete Docter. Meski film produksi Disney-Pixar tersebut akan tayang di gedung-gedung bioskop Indonesia pada 19 Agustus 2015 nanti, Sandra, yang juga merupakan brand ambassador Disney Indonesia, beruntung bisa menyaksikan Inside Out pada Rabu (5/8/2015).

"Iya tadi sempat nangis karena terharu dengan kisahnya. Ternyata, dalam hidup isinya tidak hanya senang-senang terus," kata Sandra dalam wawancara usai jumpa pers film Inside Out, di Ballroom XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu.

Selain merasa terharu, perempuan cantik kelahiran Pangkal Pinang tersebut juga merasa senang dan takjub dengan jalan cerita film itu.

"Aku senang karena ceritanya seru. Aku juga amaze sama Disney dan Pixar karena bisa bikin karakter kayak begini. Banyak jenis emosi yang digambarkan di sini dan bisa menambah pengetahuan," tuturnya.

"Ide film ini smart banget sih," imbuh Sandra.

Inside Out merupakan film petualangan komedi yang menampilkan berbagai karakter emosi, yakni Joy (senang), Sadness (sedih), Fear (takut), Anger (marah), dan Disgust (jijik) yang bersama-sama membantu gadis berusia 11 tahun untuk melalui perubahan meresahkan dalam hidupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.