Resmi, "AADC? 2" Diproduksi Akhir Oktober 2015

Kompas.com - 08/08/2015, 20:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Para penggemar film nasional pasti bertanya-tanya saat penulis naskah, sutradara, dan produser, Mira Lesmana bersama Riri Riza memamerkan foto mereka mengenakan kaos putih bergambar poster Ada Apa Dengan Cinta ? (AADC?) dengan angka 2.

Dalam bincang-bincang AADC? 2 di Popcon Asia 2015 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015), produser Mira Lesmana secara resmi mengumumkan bahwa sekuel AADC? benar-benar akan dibuat.

"Gue mau bilang kalau, 'Iya, AADC? 2 akan segera dibuat'," ujar Mira bersemangat.

"AADC? 2 akan mulai diproduksi akhir Oktober tahun ini," sambungnya.

Film AADC? 2 yang akan disutradarai Riri Riza, merupakan kisah cinta yang belum selesai antara Rangga dan Cinta. Rencananya artis peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo akan kembali memerankan tokoh inti dalam film tersebut.

Mira juga menyatakan bahwa pasangan artis Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga dipastikan bakal menggarap musik sekuel film yang pernah meledak di era 2002.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.