Kaus "AADC 2" Dilelang Rp 3,5 Juta di Popcon Asia 2015

Kompas.com - 10/08/2015, 10:18 WIB
Mira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Dok Pribadi/TwitterMira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada keseruan di sesi bincang-bincang seputar film Ada Apa Dengan Cinta? 2 di Popcon Asia 2015 di Assembly Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015). Pasalnya, setelah acara bincang-bincang, sang produser, Mira Lesmana, membawa sebuah kaus dengan gambar AADC? 2 yang sudah ditandatangani oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Karena bingung bagaimana cara memilih penonton yang datang, kaus tersebut kemudian dilelang. "Dibuka dari Rp 10.000 ya," ucap Mira.

Dennis Adhiswara, selaku moderator, kemudian memimpin proses lelang kecil itu. Angka secara cepat naik, dari Rp 10.000 hingga Rp 3 juta.

"Well, ini penawaran terakhir tiga juta deh. Gue hitung sampai lima...," kata Dennis. Namun, tiba-tiba angka kembali naik hingga Rp 3,5 juta.

"5... 4... 3... 2... 1... Siap, Mbak bawa pulang kaus AADC ini," ucap Dennis lagi.

Perempuan muda berusia 20 tahun bernama Dessy Octaria ini kemudian naik ke atas panggung dan menerima kaus tersebut. Mira pada akhirnya menyatakan bahwa kaus ini tidak perlu dibayar.

"Kamu mau keluarin Rp 3,5 juga, ini buat kamu. Tidak perlu keluarin Rp 3,5 juta. Saya cuma minta kalau nanti AADC? 2 tayang, kamu traktir anak jalanan nonton AADC? 2 ya," tutur Mira.

Pada saat diwawancarai, Dessy menyatakan sangat senang dengan kesempatan ini dan akan menggunakan kaus tersebut saat menyaksikan AADC? 2 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.