Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaus "AADC 2" Dilelang Rp 3,5 Juta di Popcon Asia 2015

Kompas.com - 10/08/2015, 10:18 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Ada keseruan di sesi bincang-bincang seputar film Ada Apa Dengan Cinta? 2 di Popcon Asia 2015 di Assembly Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015). Pasalnya, setelah acara bincang-bincang, sang produser, Mira Lesmana, membawa sebuah kaus dengan gambar AADC? 2 yang sudah ditandatangani oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Karena bingung bagaimana cara memilih penonton yang datang, kaus tersebut kemudian dilelang. "Dibuka dari Rp 10.000 ya," ucap Mira.

Dennis Adhiswara, selaku moderator, kemudian memimpin proses lelang kecil itu. Angka secara cepat naik, dari Rp 10.000 hingga Rp 3 juta.

"Well, ini penawaran terakhir tiga juta deh. Gue hitung sampai lima...," kata Dennis. Namun, tiba-tiba angka kembali naik hingga Rp 3,5 juta.

"5... 4... 3... 2... 1... Siap, Mbak bawa pulang kaus AADC ini," ucap Dennis lagi.

Perempuan muda berusia 20 tahun bernama Dessy Octaria ini kemudian naik ke atas panggung dan menerima kaus tersebut. Mira pada akhirnya menyatakan bahwa kaus ini tidak perlu dibayar.

"Kamu mau keluarin Rp 3,5 juga, ini buat kamu. Tidak perlu keluarin Rp 3,5 juta. Saya cuma minta kalau nanti AADC? 2 tayang, kamu traktir anak jalanan nonton AADC? 2 ya," tutur Mira.

Pada saat diwawancarai, Dessy menyatakan sangat senang dengan kesempatan ini dan akan menggunakan kaus tersebut saat menyaksikan AADC? 2 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com