Ganti Warna Rambut, Agnez Mo Pilih "Hair Colourist" Asal AS

Kompas.com - 10/08/2015, 13:39 WIB
Vokalis Agnes Monica diabadikan dalam acara Meet and Greet with Agbez Mo yang diselebggarakanboleh salah satu toko optik di Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoVokalis Agnes Monica diabadikan dalam acara Meet and Greet with Agbez Mo yang diselebggarakanboleh salah satu toko optik di Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).
|
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
– Vokalis kenamaan Indonesia, Agnes Monica (29), tampil berbeda dengan warna rambut pirang. Ia mengaku bahwa rambut panjangnya itu diwarnai oleh seorang hair colourist yang bagus asal AS, tempat di mana ia sedang meniti karier.

"Aku pilih hari colourist yang bagus di AS sana buat warnain rambut yang sekarang ini," kata Agnes dalam wawancara di acara Meet and Greet with Agnez Mo yang diselenggarakan oleh salah satu toko optik di Citraland Mall, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Menurutnya, hair colourist yang mewarnai rambutnya juga merupakan hair colourist yang cukup memiliki ketenaran di negeri Paman Sam tersebut.

"Kebetulan hair colourist aku di AS sana adalah seorang hair colourist yang cukup ngetop di sana. Dia bagus banget soal pewarnaan rambut. Jadi ya karena cukup bosen juga dengan warna hitam, aku putuskan untuk warnain lagi," tutur Agnes.

Pelantun "Rindu" tersebut juga mengatakan bahwa rambutnya itu sudah lama tidak diwarnai dengan warna berbeda sehingga ia pun lantas berkeinginan untuk mewarnai rambutnya tersebut dengan warna pirang.

"Sebenarnya kalau kalian ingat kan dulu rambutku juga pernah diwarnain kan. Ada merahnya, ada blonde-nya, ada pink-nya gitu. Nah, waktu itu aku pikir pengin go classic aja, jadi warna hitam semua aja. Nah, setelah beberapa lama ya aku pikir diwarnai lagi boleh juga nih,” ujarnya.

"Toh aku juga lagi bosen dengan warna rambut yang hitam he he he," imbuh Agnes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.