Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganti Warna Rambut, Agnez Mo Pilih "Hair Colourist" Asal AS

Kompas.com - 10/08/2015, 13:39 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
– Vokalis kenamaan Indonesia, Agnes Monica (29), tampil berbeda dengan warna rambut pirang. Ia mengaku bahwa rambut panjangnya itu diwarnai oleh seorang hair colourist yang bagus asal AS, tempat di mana ia sedang meniti karier.

"Aku pilih hari colourist yang bagus di AS sana buat warnain rambut yang sekarang ini," kata Agnes dalam wawancara di acara Meet and Greet with Agnez Mo yang diselenggarakan oleh salah satu toko optik di Citraland Mall, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Menurutnya, hair colourist yang mewarnai rambutnya juga merupakan hair colourist yang cukup memiliki ketenaran di negeri Paman Sam tersebut.

"Kebetulan hair colourist aku di AS sana adalah seorang hair colourist yang cukup ngetop di sana. Dia bagus banget soal pewarnaan rambut. Jadi ya karena cukup bosen juga dengan warna hitam, aku putuskan untuk warnain lagi," tutur Agnes.

Pelantun "Rindu" tersebut juga mengatakan bahwa rambutnya itu sudah lama tidak diwarnai dengan warna berbeda sehingga ia pun lantas berkeinginan untuk mewarnai rambutnya tersebut dengan warna pirang.

"Sebenarnya kalau kalian ingat kan dulu rambutku juga pernah diwarnain kan. Ada merahnya, ada blonde-nya, ada pink-nya gitu. Nah, waktu itu aku pikir pengin go classic aja, jadi warna hitam semua aja. Nah, setelah beberapa lama ya aku pikir diwarnai lagi boleh juga nih,” ujarnya.

"Toh aku juga lagi bosen dengan warna rambut yang hitam he he he," imbuh Agnes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com