Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pasangan Hidup, Ira Wibowo Tak Menutup Diri

Kompas.com - 10/08/2015, 16:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ira Wibowo mengaku bahwa dirinya tidak menutup diri kepada siapapun pria yang ingin mendekatinya selepas bercerai dengan vokalis grup band KLa Project, Katon Bagaskara.

"Aku sih bukan tipikal yang menutup diri. Kalau masa depan (ingin ada pendamping hidup) ada, tapi saat ini belum," ujar Ira dalam wawancara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Untuk tipe lelaki idamannya, Ira tak muluk-muluk mencarinya. Asalkan, laki-laki tersebut baik dan cinta kepada keluarganya.

"Simpel sih. Enggak harus gini gitu. Intinya dia harus baik sih," ucapnya.

Ira bahkan mengaku sempat terpuruk selepas berpisah dengan Katon. Saat itu, kata Ira, ia sering mengurung diri di rumah dan menghindar dari kehidupan sosial. Namun, sang anak yang melihat kegundahannya lantas mendorongnya untuk bangkit. Bahkan, sang anak turut pula menjodoh-jodohkan dirinya.

"Kalau dibilang jodoh-jodohin sih enggak. Tapi ada masa waktu aku mengurung di rumah, anak bilang, 'Ma ayo jalan'. Aku sih males ya. Akhirnya jalan juga. Di situ dia kayak kenal-kenalin (laki-laki) gitu. Tapi aku emang enggak mau buru-buru gitu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com