Jessi Ware Ingin Menyentuh Hati Banyak Orang

Kompas.com - 10/08/2015, 19:52 WIB
Penyanyi asal Inggris, Jessie Ware saat wawancara acara We The Fest (WTF) 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015). Sejumlah musisi antara lain Echosmith, Sheppard, dan Madeon tampil pada WTF 2015. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Inggris, Jessie Ware saat wawancara acara We The Fest (WTF) 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015). Sejumlah musisi antara lain Echosmith, Sheppard, dan Madeon tampil pada WTF 2015.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop, R&B, dan soul asal Inggris, Jessica Lois Ware (30) atau lebih akrab disapa Jessie Ware, mengaku ingin menyentuh banyak orang dengan musiknya.

"Saya berharap lagu-lagu saya bisa menyentuh hati banyak orang dalam berbagai cara," tutur Jessie dalam wawancara sebelum tampil di Festival We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/2015).

Jessie berpendapat bahwa orang bisa merasakan musik tanpa harus mengerti bahasa apa yang digunakan dalam liriknya. "Musik adalah bahasa yang universal. Kamu tidak harus tahu bahasa apa yang digunakan dalam lirik ataupun harus mengucapkannya, tetapi kami bisa merasakan bagaimana sang penyanyi menyampaikan pesannya lewat beat, chord, dan lainnya," katanya.

Oleh karena hal-hal tersebut, Jessie mengaku termotivasi untuk terus berkarya dalam dunia musik. "Hal-hal itu membuat saya termotivasi terus untuk berkarya karena dengan hal-hal itu aku bisa berkomunikasi dengan banyak orang melalui musik saya," ujar Jessie.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X