Maia Estianty: Anak-anak Sudah Mulai Terima Saya Pacaran

Kompas.com - 11/08/2015, 18:21 WIB
Artis musik Maia Estianty menghadiri acara OPINI, yang disiarkan oleh TVOne, di Citywalk, Jakarta, Kamis (30/9/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis musik Maia Estianty menghadiri acara OPINI, yang disiarkan oleh TVOne, di Citywalk, Jakarta, Kamis (30/9/2010).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tujuh tahun bercerai dengan artis musik Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya mengaku telah siap membuka hati untuk seseorang yang baru. 

"Saya buka hati kok. Anak-anak sudah mulai nerima saya pacaran, tinggal saya yang milih yang mana," ujar Maia dalam wawancara di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Tidak banyak syarat yang Maia tetapkan dalam mencari pasangan. Kata dia, yang terpenting adalah lelaki tersebut masih sendiri.

"Enggak ada syarat, yan pasti harus duda atau single. Seiman yang pasti, pintar, tahu apa yang dimau, orangnya saleh," tuturnya.

Meskipun mulai membuka hati, Maia enggan menyebutkan lebih banyak apakah ia sudah memiliki hubungan spesial saat ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X