Duh... Rossa Lupa Lirik "Mak Comblang"

Kompas.com - 11/08/2015, 21:49 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015), mengenai konser Afgan Syahreza, Dari Hati, yang akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (14 Februari 2015). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANASri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015), mengenai konser Afgan Syahreza, Dari Hati, yang akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (14 Februari 2015).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com --
Vokalis sekaliber Rossa juga tak luput dari kekeliruan saat menyanyikan sebuah lagu dalam konser A Tribute to Composer di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (9/8/2015) lalu.

Pada konser yang dipimpin aranjer Andi Rianto itu, Rossa lupa lirik ketika menyanyikan lagu "Mak Comblang". "Duh, jadi lupa saya," kata Rossa seraya tersenyum di tengah alunan musik "Mak Comblang".

Bahkan, hampir di sepanjang lagu tersebut, Rossa masih saja salah. Berulang kali ia menatap Andi sambil tersenyum. Beruntung kesalahan itu pun tertutup berkat bantuan para backing vocal Magenta Orchestra.

Melihat kegugupan Rossa, para penonton yang menyaksikan pun bertepuk tangan memberi dukungan. Mereka seakan memaklumi kesalahan pelantun lagu "Tegar" tersebut.

Setelah "Mak Comblang" disajikan, Rossa tak henti-hentinya tersenyum. Ia pun mengungkapkan rasa salahnya kepada penonton yang hadir. "Baru kali ini lupa lirik. Saya enggak tau harus nyalahin diri saya. Saya mau telepon Melly langsung, mau minta maaf," ujar Rossa.

Menurut Rossa, lagu "Mak Combang" yang aslinya dinyanyikan Melly Goeslaw bersama grup band Potret memiliki makna yang lucu. Katanya, lagu itu bercerita tentang seseorang yang diminta untuk memberikan sepucuk surat kepada orang yang disuka. "Tapi orang itu (yang seharusnya menerima surat), malah diembat sama dia (yang dimintai pertolongan)," ucap Rossa.

Selain Rossa, konser A Tribute to Composer juga diramaikan vokalis Maudy Ayunda, Kunto Aji, Ruth Sahanaya, Judika, Ari Lasso, Harvey Malaiholo, dan Zahra Damariva. Dalam penampilannya, Rossa menyanyikan empat buah lagu, yaitu "Tak Tahan Lagi", "Salah", "Mak Comblang", dan "Cinta".

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X