Omesh Lelang "Jersey" Kesayangan demi Anak-anak Penderita Kanker

Kompas.com - 12/08/2015, 01:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan pembawa acara Ananda Omesh (28) tak cuma akan membotakkan kepalanya melalui aksi Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti, ia juga berencana melelang jersey klub sepak bola kesayangannya demi menjaring donasi untuk anak-anak penderita kanker.

"Saya mau melelang salah satu jersey Liverpool favorit saya yang ada tanda tangan pemain-pemain favorit saya. Mudah-mudahan bisa buat orang tertarik," ucapnya usai menghadiri jumpa pers Shave for Hope 2015, di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Pria yang dulu membintangi program komedi Extravaganza ini juga akan melakukan penggalangan dana bersama komunitas motornya untuk kegiatan Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti.

"Saya akan mengenalkan Shave for Hope ini dan menggalang dana juga dengan beberapa komunitas. Ya komunitas motor. Mungkin kalau perlu saya akan pakai kotak gitu galang dana dan menjual ke-public figure-an saya. Intinya sih pengin mengampanyekan acara ini, memberikan awareness buat masyarakat. Menginspirasi," ujarnya.

Pria bernama lahir Ananda Rusdiana ini mengaku keikutsertaannya dalam gerakan sosial itu sangat didukung sang istri, Dian Ayu. "Istri sih support. Karena kalau gue pribadi emang ada program sosial," ucap Omesh.

Diberitakan sebelumnya, gerakan cukur massal yang sudah dimulai sejak 2013 lalu ini akan digelar lagi di Lippo Mal Kemang pada 6 September 2015. Rambut para shavee atau relawan cukur massal akan dilelang untuk menjaring donasi melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Tak cuma selebriti, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam cukur massal atau menjadi donatur, dapat langsung datang ke lokasi acara. "Diharapkan dengan adanya Shave for Hope ini kesadaran masyarakat untuk membantu anak-anak penderita kanker semakin meningkat, because kids should be smiling, not fighting cancer," kata pembawa acara Edi Brokoli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.