Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketegaran Ayu Ting Ting Menginspirasi Denada

Kompas.com - 14/08/2015, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) menganggap penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sebagai sahabat yang mampu memberinya inspirasi untuk terus kuat menghadapi perceraiannya.

"Aku salut banget sama Ayu Ting Ting. Dia betul-betul kuat, cepat bangkit. Itu yang pengin dan selalu aku dapet sih saat ngobrol sama dia. Kekuatannya itu," kata Denada kepada wartawan di sela kesibukannya mengisi konser Ayu Ting Ting di studio MNC TV, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015) malam.

Denada mengatakan, Ayu adalah sahabat yang setia mendengarkan curahan hati tentang masalah rumah tangganya dengan fotografer Jerry Aurum. "Pada saat aku pertama kali mulai ngerasa something wrong. Sebenarnya Ayu orang pertama yang aku pengin ceritain. Karena selain pengalaman, kami sama. Aku juga liat dia kuat dan sabar, sementara aku aja aduuuh," tuturnya.

Bahkan, ketika berduet melantukan lagu "Minyak Wangi", Ayu menggengam erat tangan Denada. "Kenapa lagu itu saya enggak tahu. Ayu itu kalau lihat saya sedih, dia berusaha bercanda supaya saya ketawa. Di atas panggung itu dipegangin tangan saya pas liat saya mulai sedih. Tadi pas ketemu saya langsung peluk, langsung tumpah aja," tutur Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com