Kata Risty Tagor, Mulut Anaknya Dikasih Sambel oleh Stuart Collin

Kompas.com - 14/08/2015, 17:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru menikah hampir empat bulan, rumah tangga artis peran Risty Tagor (26) dengan rekan seprofesinya, Stuart Collin (24), sudah pisah rumah. Risty mengaku,  masalah yang menjadi pemicu perpisahan mereka adalah perlakuan kasar Stuart terhadap  putra Risty dari perkawinannya terdahulu, yang sudah bubar.

"Setelah menikah sama saya, dia (Stuart) jadi sangat kasar sama A**** (putra Risty). Banyak sekali saksinya di rumah ini melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian di mana dia sambelin A****, pakai saus sambal, dan itu adalah trigger-nya," kata Risty dalam jumpa pers di kediamannya, di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang.

Salah satu asisten rumah tangga Risty yang juga hadir dalam jumpa pers itu, Iko, membenarkan cerita Risty.

"Enggak lihat pas dikasih sambelnya ya, yang melihat itu susternya. Namun, namanya anak kecil, enggak mungkin bohong ya, dan A**** kan sudah bisa komunikasi sama Risty dan yang lain. Dia ngomomg kejadian yang dia alami. Nangis saat itu, langsung ke mamanya," ujar Iko.

Sang ibunda, Tjut Mutia, mengaku kaget terjadi perubahan seperti itu pada Stuart.

"Stu sosok yang baik sekali, saleh, imam yang baik," kata Tjut menjelaskan kesan-kesannya dulu mengenai Stuart, dalam jumpa pers yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.